Cintaku tertinggal di malaysia…

Wah satu lagi neh,,,, MK (musik keren) *sebutan lagu di Yasika* yang asyik banget. Cintaku tertinggal di Malaysia by Ahmad dhani, eh salah…. tepatnya dewa 19. Terus, minggu Kemaren pas lagi cari info tentang MK ini buat skrip Yasika Indohitz (chart show buat MK lokal paling nge Hitz di Purwokerto), wahh…. gw terkejud…. Kenapa gw baru tahu kalo MK ini ternyata jiplakan dari MK nya Kayak (band 70an) judul mknya tuh Ruthless Queen…. Terus gw download tuh MK nya kayak, gw compare…. Ternyata bener2 sama, persis banget nadanya… Cuma diganti liriknya aja…. Apa emang Dhani udah get a permite dr pihak kayak, apa emang dhani sengaja bikin versi indonesia nya tapi kok gag disebutin ruthless queen vs Indonesia, Apa ini cuman aksi plagiatisme yang ketauan…. Hmmm,,,, i don’t care…. Nah, gw sekarang bikin cover buad film yang judulnya Cintaku tertinggal Malaysia…. Tapi ini bukan plagiatisme ya,,,, Kalo ada yang nuduh gw memplagiat kayak orang gw bakal ngomong “ahh…. itu mungkin cuma kebetulan saja, mungkin saat ini pikiran saya sedang sama dengan bang dhani” itu kata2 andalan artis indonesia kalo di tuduh memplagiat…. Jadi ceritanya, ada TKI yang jatuh cinta ama penduduk Malaysia, pas dia balik ke Indo dia kangen banget ama pujaan hatinya…. hwkkkk,,,,,, ne cover filmnya…. (mabkan owbeth dari dulu yang dibuat cuma covernya doang….)

cinta-tki.jpg

thx ya buad mas bary dan mba vony yang sutra merelakan diri sbg model….hwkkkk… Cocok khan jadi muka TKI…hehehehe….

buad temen2 yang pengen ngeliad cover2 film2 aneh yang laen, bisa buka fsnya owbet aja,,,, banyak kok disana….

~ by owbertku on November 28, 2007.

11 Responses to “Cintaku tertinggal di malaysia…”

  1. yess, vertamax……
    [matta mode ON]
    wo oo, dhani ketahuan…
    [matta mode OFF]
    ada link donlot kedua lagu itu gak, bro??
    bagi dongg..

  2. Hebatnya Dhani. Meski banyak yang menghujat, menganggap plagiat dan lain-lain yang negatif, dia tetap berjaya. Masih banyak juga yang memuja.

  3. @ morissupersaiya™
    cintaku tertinggal di malaysia

    http://www.mediafire.com/?7jkngbvnezd

    kayak ruthless queen

    http://www.mediafire.com/?8lnyfbdqidq

    @marsitol
    dia artis yang berpedoman,,,, semakin angkuh semakin jaya…hwkkkkkkk… Mungkin dia jadiin masalah idupnya yang super kompleks buad mempertahankan popularitasnya, ya…. @ least kan dia tetep jadi bahan omongan

  4. aku pernah punya cinta yang tertinggal di malaysia. tapi sekarang udah aku lupain. sekarang aku cuma cinta tomatto -ku

  5. @marsitol
    hmmmm… co cuittt….hwkkkkkkkkkk ;)

  6. pertamax dari ku (bukan nama lampu sebenarnya petromax) untuk cintaku tertinggal di malaysia hehehhe… eh iya tuhh kenapa si ahmad Dhani ga di protes ama yang buat itu nada yang mirip cintaku tertinggal di malaysia. apa mungkkin takut protes kaliya karena takut setelah melihat ahmad dhani yang terkenal di smkn2bawang dengan istilah Arogannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

  7. ettt tertekan enternya dan mau menang sendiri

  8. lagu tentang TKW ….. :mrgreen:

  9. o0o0o0 ya nehh udah tak unduh dua-2 nya dan mirip banget
    uh dasar si ahmad dhani tukang Nyontek

    tium sisan pake sandal swalow no 15<==nyonyor hora

    Kawuzzzz

  10. @fahrezy
    setujuuu!!!

    @felixx…
    ceritanya jeng pondellll

  11. bayar royalti lu majang muka gw..

Leave a Reply

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

