aku ngungsi…..

secara gw skul di purwokerto n rumah gw di cilacap,,,disini gw berperan sebagai anak kos gitu…n temen2 sekosan gw yang dari abu dabi, jogja, bandung, ampe saudi, dah pada balik ke kampungnya…. nah gw moh ya tinggal di kosan sendiri,,,, tapi secara gw cerdas dan asupan dha dan prebiotiknya seimbang jadi gw bisa nemuin ide yang cemerlang abissss…. taraaaaaaaa gw tidur aja di yasika…. yawdah ne liat pic gw

pengungsiaaaaaann…

gw bukan yang lagi nyengir…. tu yang nyengir namanya dj endi,,, kalo di ceritain neh ya,,, yang nyengir kayak polisi yang bangga banget bisa di wa2ncara n bisa masuk koran, nah gw? gw cuman jadi korban pembunuhan di TKP,,, yang bertindak sebagai photografer adalah dj felixxxx….

tapi ntar dulu yang tidur (ngungsi) di yasika ternyata gak cuma gw, tau belinda christy? nah dia juga ngungsi di yasika cos dia seminggu ini siaran sahur mule jam 2,,,, berikut laporan nya (hwkkkkkk)

dsc00920.JPG

beginilah nasib 2 dj yasika yang naas….

eh btw gara2 aku ama belinda ngungsi di yasika, nama kita jadi ketuker sekarang aku jadi Owbert Spektakuler nah si Belinda jadi belinda hura2…….

~ by owbertku on October 10, 2007.

Leave a Reply

 
