ASUransi gratis bwt semua pemudik…..

neh, biar blog gw keliatan ilmiah aja sii…….

kenapa bayi tu lahir lebih dini….???

bwt lo yang mo pulang kampung lebaran ini, bisa tenang……..coz ada jaminan asuransi kecelakaan bwt pemudik yang kena musibah………Asuransi ini emang wajib diberikan, soalnya tingkat kecelakaan selama mudik biasanya tinggi. Tahun kemaren aja angka kecelakaan lalu lintas nyampe 315 kasus. 65% nya dialamin ama sepeda motor, 35% bus, 5% mobil pribadi…. (becaknya mana ya>???) . nah ntar kalo kamu ngalamin kecelakaan trus kamu pengen dapet asuransinya tinggal ngelapor aja ama kepolisisan…. nah standar duooong, meesti ntar ada aparat yang mempersulit….. kalo ada yang kayak gitu langsung aja hubungin direktor Mabes Polri lewat telpon seluler pribadinya……… aku malah baru tau pas siaran, aku baca info ini…….

kira2 bisa di realisasiin gak ya???

~ by owbertku on October 10, 2007.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: