gw dapet teguran…

kalo kamu liat di pusat pembelanjaan,wuiiiih buseeet ramenya,,, malah berubah kayak pasar tradisional….hmmmm

ngabu2rit emang enaknya sambil keliling distro sambil pilih2 baju…nah selama ramadhan ini gw dapet beberapa polo shirt, n t shirt biasa….ama jeans.gw pernah liat ada baju koko tapi gw gak ada niat bwt beli itu, gw mikir, gw pake baju koko khan kalo sholat ied aja, jadi cuman sekali pake…berarti gw kan masih bisa pake baju koko taun lalu….

terus….abis itu kemaren sore neh….gw baru dari kosan mo ke yasika…nah di jalan jend soed gw liat ada mukena di pinggir jalan, trus ada yang beli….nah ibu itu aja, yang mungkin dwtnya gak seberapa bela2in beli mukena baru spesial bwt lebaran, masak gw belinya malah cuman bwt hang out aja…trus mana rasa syukur gw ama Tuhan…kok aku gak ngasih sumthing special bwt Tuhan….akhirnya gw langsung ambil duit, secara di dompet gw gak ada duit…

trus abis itu gw langsung ke distro beli kemeja panjang demochist….walopun gw gak begitu comfort tapi gpp lah,,,,ini karena tegurannya…

intinya hari ini gw dapet pelajaran buat bersyukur, dan jangan pernah lupain Tuhan…

thx God 4 u’r love that have made me survive until right now… I lophe U, God…

~ by owbertku on October 12, 2007.

Leave a Reply

 
