Ada yang bilang aku anak yang berbakti

Pada suatu hari (halah kayak dongeng). Gak tw kenapa pas itu gw dah lama gak pulang, pokoknya gak sempet aja, biasa kalo kayak gitu mesti nyokap gw yang bela2in dating ke kosan gw, nungguin gw 2 hari 1 malem. Nah kalo lagi kayak gini enak bangeeeeeeeeeeeeeet, kamar jadi bersih n wangi (nyokap yang beres2), makan juga sehat dan bergizi hehehehe, trus pas itu kebetulan nyokap pengen beliin gw baju, tapi gw nawar celana aja, hehehe kan lebih mahal, lagian kalo beli baju kan yang gw seneng di distro langganan gw, yang bener aja masa gw ke distro ma nyokap…. Nyokap gw ke supermarket pake baju muslimah lenkap pake kerudungnya, nah gw cuman pake kaos body fit ama celana pendek yang pendeknya kayak boxer. Nah, abis milih 2 celana bwt gw ternyata gak langsung pulang, gw baru tw ternyata nyokap gw ada udang di balik batu, dia juga pengen beli baju, dia pengen Gamis… Oantes aja dia semangat benget ke mall nya (sebenernya yang gw datengin gak pantes di bilang mall si, tapi gpp lah kerenan dikit, di pwt mana ada mall. Trus pas di counter gamis, gw milihin dia, ge Tanya2 dia pengennya warna apa, yang belum punya warna apa, trus gw jg kasih komentar tentang pilhannya dia “jangan, ibu pake itu malah kayak penyanyi dangdut…” lagian dia ambilnya yang warna ungu n banyak pernak/ik nya…. Trus gw ngerasa ada ibu2 yang ngeliatin gw ama nyokap gw terus, gw pandangin dia terus dengan mata curiga jangan2 dia mo maling hp gw, coz gak boleh ada barang yang ada di dalem saku celana gw masalahnya ntar bisa mlorot celana gw, jadinya kedua hp gw ama dompet gw, gw pegang…. Mungkin ngerasa di curigai akhirnya ibu2 mencurigakan itu buka mulut, tak kusangka tak kuduga dia ngomong begini “ Wah enak ya bu, punya anak udah sukses trus mau balas budi. Ibu pasti seneng ounya anak yang bisa menghargai orang tua kayak anak ibu ya…” langsung dong aku ama nyokap gw kaget setengah mati, bedanya kalo aku kaget seneng dan bangga dengan senyum kemenangan yang nakal, kalo nyokap gw kaget gara2 nyesel setengah mati denger kata2 itu, soalnya dia yang tau gimana aku yang sebenernya,,,hehehehehe…………

~ by owbertku on October 14, 2007.

Leave a Reply

 
