Arggghhhhhhhhhhhhh…………..

Lw tau gak ada beberapa ekspresi orang pas mo ninggalin bulan ramadhan…..

1. Sedih

            Orang yang ngerasa sedih itu biasanya mereka yang ngerasain nikmatnya bulan Ramadhan, karena mereka bisa ngerasa banget Kasih Tuhan di bulan Ramadhan. Tapi bukan Cuma itu, ada juga yang sedih gara2 harus ngeluarin duit lebih banyak, yang tadinya 2x jadi 3x, ato sedih gara2 kudu kerja fulltime lagi….hehehe, Ada yang sedih gara2 bakal kehilangan job. Contohnya mungkin penyanyi musiman, ato para MC termasuk gw, pas bulan Ramadhan kan banyak banget acara ngabu2rit jadi banyak job trus ramadhannya selese,,, jobnya? hehehe

2. Senang

            ini juga terdiri dari beberapa golongan, yang pertama senang karena Tahun ini dia diberi kesempatan dan kemudahan untuk beribadah di bulan Ramadhan…. Trus ada juga yang senang coz di akhir bulan ramadhan dapet THR, jadi bisa beli baju trus ntar bisa pamer baju ama orang. Ada juga yang seneng gara2 bisa makan bebas, gak usah lagi nahan laper….

Trus kalo lw pengen tw ekspresi gw di akhir ramadhan, gw kasih tau deh. Gw ga tw seneng apa sedih, yang jelas banget gw MARAH….. penget tw alesannya? Neh

  1. Gw dah di perjalanan balik ketempat kaka gw, udah setengah jalan, eh ternyata kaka gw dah ke tempat gw, dia telp katanya mo beliin baju bwt gw…. Gw disuruh balik ke Purwokerto….
  2. Trus dah balik ke purwkerto, gw dah beli baju, trus muter2….buset gw auuuuuuuuuuuuuussssssssssss banget,,,,abis dapet baju gw langsung mutusin bwt misah dari mereka, tadi tuh muter2nya bukan cari baju gw, klo gw si langsung dpt di distro langganan gw, nah ka2kq ama istrinya yang muter2 terpaksa gw ngikut…. Abis gw dapet baju sebenernya mereka masih mo muterin 3 supermarket lagi, tapi gw dah gak sanggup,,, akhirnya gw nunggu di Yasika, emang yasika itu rumah ke 4 gw (setelah rumah ka2k gw, kostan gw n skul). Di yasika gw ngantuuuuuuuuuuuuukkkkk banget, dah mo tidur gtu tapi gw di telp buat nemuin ka2k gw di took busana muslim, sampe di sana ternyata kakak gw blum dating, ternyata mereka masih ngantri mbayar di supermarket lain, gw nunggu di situ lamaaaaaaaaaaaaa banget sambil ndengerin radio dr hp gw, n nunggin tas gue yang seper gede…. (klo lw mo tw, gw nggendong tas gw, di jok motor gw dah gak ada space lagi, jadi kebayang kan gedenya tas gw). Abis gw nungguin, trus gw ngikutin kakak gw muterin tuh toko, (oya tadi gw nunggunya di DEPAN TOKO kaya  GEMBEL, gw sengaja gak masuk di dalem rame banget pasti pengap, udah gw pake cardigan di rangkep blazer lagi….). nah selese muterin maksudnya qta mo pulang bareng, eh ternyata kakakq mo ke rumah dia dulu gw langsung ket4 kakak pertama coz nyokap disana,,,, trus ngapain dari tadi gw setia jd ajudan kakak gw….
  3. Nyampe di rumah dengan keadaan yang pegel2 banget gw langsung nanya buka pake apa, ibukq dengan penuh semangat jawab “ntar beli nasi ama lauk…”,ah langsung gw kayak kesamber petir….ahhhhhhhhhh mendingan tadi buka di jalan apa pulang besok aja,,,,gw buka di yasika….. Gw pengan marah banget, tapi gw paling takut mbentak2 ama ortu…. Jadi gw cuman bisa diem…. Dari jam stgh 5 ampe jam 7 gw dirumah ber2 ama nyokap, gw gak ngomong sama sekali…. Kalo dah kayak gini nyokap gw dah paham bener klo gw marah…. Dia langsung baek2in gw, gw sebenernya gak tega kalo pas ngeliat nyokapku repot2 baek2in gw,,,, tapi gimana lagi gw marah banget, yang bikin marah tuh nyokap gw dah ngotot minta gw buka terakhir di rumah, trus gw juga pegel di jalan, ditambah lagi gw di kosan makannya sengsara, apalagi eminggu ini gw tidur di yasika jadi kalo mo saur kudu keluar cari makan, kalo di kos kan mending, dimasakin ama ibu kos…. Nah ini pulang gak ada sambutan sama sekali, masak makan nasi beli, ama ayam plus mie instant,,,,,gimana gw gak dongkol. Bukan masalah menunya, kalo menunya gak enak tapi nyokap gw dah bela2in masak si gw bisa terima, ya walopun kata nyokap gw, dia gak masak gara2 PAMnya mati si, tapi gak tau kenapa gw tetep marah…. Gw juga marah banget ama PAM nya neh, gimana si mo lebaran malah mati PAM asshole, bastard….. jadi najis gw ama PAM….

Gak tau malam takbiran gw malah marah2 gini, trus ada yang nyalain petasan juga gw katain macem2…. Sukurin mereka jadi bahan pelampiasan….. Padahal sebenernya kemaren gw mo cerita tentang gw yang di bilang anak berbakti ama ibu orang….. besok deh gw cerita tentang itu………

But, anyway thank God, owbert masih dikasih indahnya Kasih Mu buat nikmatin Ramadhan mu taun in, moga aja taun depan owbert masih bisa ngerasain dengan kualitas Iman dan kehidupan owbert yang lebih baik, Amin…. Maapin owbert ya Tuhan, kalo owbert marah2 pas malem kemenangan…..

~ by owbertku on October 14, 2007.

Leave a Reply

 
