Shalat ied Live di Tv…

Malem2 kaka gw yang go abroad telp gw, ngobrol lama banget, ni gara2 di sana ada provider yang ngasih bonus buat telp ke luar negeri. Gw nobrol ampe jam 1 maelm, belum lagi, hp gw getar2 terus ampe malem, biasa lah ucapan met lebaran….
Nah, gw dibangunin ama kakak ipar gw jam setengah 6, tapi gw tetep belum bangen, trus nyokap bangunin gw jam 6, akhirnya gw bangun jam 6.10, secara sholat ied itu setahun sekali, jadi gw lupa kan taun kemaren shalat ied tuh jam berapa. Gw liatin kakak gw, masi pake kaos dalem, n celana kolor, ya udah abis sholat subuh yang super telat gw langsung aja nonton TV, nah abis itu gw mandi jam setengah 7 lebih, terus selese mandi jam 7an, nah keluar dari kamar mandi lansung gw ke kamar buat ganti baju, keluar dari kamar, gw denger suara samar2 rada jelas, amiiiiiiiinnnn…. HAH!!!! Imamnya dah selesai baca Al Fatihah, gw langsug mikir “ahh,,, itu khan di TV… gw nekad keluar, pake baju lengan panjang yang baru gw beli kemaren…. Ehh ternyata di luar ada suara khotbah, lw tau kan kalo sholat ied, tuh sholat dulu baru khotbah, intinya berarti di masjid udah selesai sholat, gw bener2 telat! Al hasil gw nyimak sholat ied di TV,,,,ya nasiiiiib…..

~ by owbertku on October 14, 2007.

One Response to “Shalat ied Live di Tv…”

  1. berarti mendingan aku. biarpun harus diopyak2 ibuku dulu tapi aku tetap berhasil bangun dan ikut shalat ied. tapi ya gitu dech, sampe lapangan aku merem terus. pas diajak salaman sama orang2 mtaku juga tetep ngga bisa melek. akhirnya ngaku silau lihat matahari. he he he

Leave a Reply

 
