sms lebaran…..

Ya Ampuuuun,,,, pas lebaran mesti deh, hape gak pernah berhenti getar2,,,, sms lebaran bertubi2 masuk ke Hp gw, udah gitu hp GSM gw memory sms nya cuman cepek lagi, trus yang banyak di sms justru hp yang GSM, nah hp cdma gw yang smsnya ampe 1000 malah gada yang sms, yang sms cuman 1…. Emang yang CDMA lebih sering bwt telp, lagian pas gw mudik dw lupa belum ng Combo in nomor gw….
Nah pas baca sms lebaran yak,,,,,ternyata oeang tuh aneh aneh ya,,,, ada yang prakatanya cuman 2 lembar, trus minta maapnya cuman maap lahir batin ya…. Kalo gw si punya 2 versi sms lebaran…. Yang pertama kayak gini nih
Be #1 is what I wanna be, that’s Y, now I wanna say “have a great holy Lebaran”, maaP lahiR batin yawkss,,, 4give all my faults please…Owbert” ne sms yang gw kirimin h-3 sebelum lebaran,,,pagi bener yak?

Trus versi yang ke2 neh…
Nilai kesehatan akan begitu terasa ketika qt sakit, nilai persahabatan akan begitu terasa saat perpisahan. Nilai sebuah maaf akan begitu terasa saat terucap tulus. Maapin semua salah owbert yawks…?met lebaran…

Nah simple2 khan, neh sekarang gw mo nulis sms yang paling gw suka….

1. Aziz as the most Vintage
Juminten nggelar kloso, maem kupat neng ngisor Gapura, saiki dinten bodo, menawi lepat nyuwun pangapura. Met idul Fitri 1428H,,,,
2. Ivan as the most IT
Marilah qt klik dosa.exe d dlm hati qt view+detail semua dosa yg ada bawalah anywhere & jgn reply ato create dosa.exe lagi…
3. Ari as the most provider
Slamat dating di layanan ARI BACK TO FITRI. Tkan tmbol down jika anda bersedia memaafkan segala kesalahan2 ari

Terima kasih telah melakukan layanan ini “happy lebaran”
4. Febrian paling ju2r
Fe gak bisa bkn kata2 indah. Yg pasti Fe minta mav bgt bwt semua salah. Sekecil apa pun itu mav banget. Fe jg ngucapin always frenship.
5. Danika as the most japan
Danjiki akemashite omedetou gozimasu ayamari koto gattara yurushite kudasai. Met Idul fitri 1428 H.
6. Nono as the smartest
Hidup ne hanya bentar. Bentar marah bentar ketawa. Bentar berduit bentar bokek. Bentar seneng bentar susah, eh bentar lagi lebaran maap lahir batin yah…
7. Gina as the poemest (ne maksudnya yang paling puitis….ngawur)
Kala air hujan jatuh membasahi bumi, larutkan debu2 d dedaunan. Kala maafmu terucap untukku, larutkan debu2 dosa dari diriku.
8. Ira as the most IT (girl vers)
Hari ini online jg. Accept permohonan maafku, esc sgl prasangka buruk, shift-del sgl permusuhan, refresh our connection. Ma lair batin
9. Liem Zu as the simplest (lebih simple lagi)
Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir batin…. (ngono thok til….)

Itu tuh 9 terbaik dari sekitar 70an sms…. Yang dah sms thx yak, yang belum menang kategori taun besok kirim lagi ya, yang unik….. yang dah menang selamat ya atas prstasinya…. (lah kayak apa aja….)
Eh gw lupa, ternyata ada yang bodoh banget…. Masak njiplak sms yang gw kirim, ehhh ngirimnya ke gw juga… dasar, kurang teliti!!!!

~ by owbertku on October 14, 2007.

Leave a Reply

 
