film terbaruku,,,

finding-a-true-lophe22.jpgwah,,, gw terobsesi banget ya pengen maen film…

gw bikin kayak cover film gitu,,,tapi filmnya gak asli…,,,, cuman fiktif aja,,,, dan gak ada tujuan komersil,,,cuman bwt iseng2 ajah…

buat yang ngerasa namanya tercantum disitu,,, mohon maf yang sebesar2 nya (maaf lahir batin pokoknya, karena semua yang ada di situ adalah kebohongan….)

tapi klo gw mw menghayal tentang ceritanya,,,gw pengennya kayak gini…

jadi ada cinta segi3 antara agnes, gw ama dirly,,,jadi…dirly tuh naksir agnes, tapi agnesnya naksir gw, lha gwnya naksir dirly,,,hehehehehe….

trus endingnya malah gw jadian ama dirly….. cinta segi3 yang membingungkan bukan???huakakakaka

~ by owbertku on November 5, 2007.

3 Responses to “film terbaruku,,,”

  1. lagunya Bizarre Love Triangle dari Frente ya.

  2. @marsitol
    hooh…
    tapi cinta segi3 ini khan bukan cinta segi3 biasa…
    cinta segi3 yang…..hmmmm MD (Mumeti nDas)hehehehe

  3. “jadi ada cinta segi3 antara agnes, gw ama dirly,,,jadi…dirly tuh naksir agnes, tapi agnesnya naksir gw, lha gwnya naksir dirly,,,hehehehehe….”

    Ugh…saia jadi merinding sangadh…..
    *kaborrr*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: