kisah cinta 2 manusia perpus….

hi sodara2,,,ini bukan novel lho,,,ini cerita cinta 2 manusia yang sama2 pendiem,,,,ke2nya temen gw,,, mereka blon lama jadian…

secara gw dari lahir udah cablak,n gak bisa diem jadi gw suka heran ama orang pendiem. Gw juga suka bete, gw pernah ngomong ama cowok pendiem, mr P (bukan mr penis ) yang bakal jadi pangeran di cerita cinta dua manusia perpus… Gw dah cerita menggebu2 dengan gegap gempita, ehhh dianya cuma bila “ohh,,,,” dengan mata yang berat banget kayak gak tidur dua bulan 3 hari,,,,abis itu gw lebih milih ngomong ama tembok daripada cerita ama dia….

nah ceritanya mr P jadian ama mrs P (p= Perpus)…gw jga bingung, gimana bisa mereka jadian,,, apa pake karya tulis, apa pake kumpulan puisi, apa pake telepati,,, soalnya gw liat 22nya tuh jarang ngomong,,, kalo gak ditanya gak ngomong… tapi kadang2 suka aneh juga,,, kalo lama gak ada yang nanya tiba2 ngomong sendiri,,,,hihk hik hikhehehehehe…. trus tiba tiba ngeluarin ekspresi aneh yang berlebihan malah kaya monster di ultramen gitu….

nah pas gw tanya mereka ngapain aja kalo lagi nge date, gw dah negbayangin mereka jalan ke perpus, trus ambil buku segede bantal, abis tu,,, mereka diskusi bareng,,, malah kayak bedah buku gitu,,,heheheh fuihhhh….tapi mereka gag pernah mw ngomong, mereka cuma ngomong kalo mereka manusia biasa (gilaaaaa ngomongnya, emang dia pikir gw nganggep dia orang aneh,,,hehehehe),,,,tapi gw tetep penarasan,,, gw bakalan terus melakukan pemantauan, dan mempelajari cara mereka saling mengekspresikan perasaan mereka…..

 ada yang tau kira2 mereka pacarannya gimana????

ato ada yang mau bantu melakukan penelitian???

pokoknya doain owbeth yakz….wish me luck!🙂

~ by owbertku on November 5, 2007.

6 Responses to “kisah cinta 2 manusia perpus….”

  1. Wah kamu kayaknya lucu banget. Jahil pool. Sumpah, tulisanmu enak banget dibaca. Dan yang paling penting, aku juga pengen ngikut investigasi soal gaya pacaran 2 manusia perpus itu . Hmm…bagaimana kalo kamu bawa kamera tersembunyi trus dibikin film kecil2an.
    Kayaknya soundtrack-nya lagu “Buku ini aku pinjam” he he he.

  2. iya bukkk marsitol…
    abis mereka diem aja…
    gimana pacarannya,,,trus gw lagi berusaha baca sms2 mesra mereka,,,besok deh ada laporannya lagi….

  3. halah kamu pasti kesulitan soalnya kira2 SMS mereka seperti ini

    ” Baca buku X halaman Y baris ke Z ”

    Untuk tahu maksud SMS itu kamu harus ke perpus cari buku X baca halaman Y baris ke Z. Ternyata tertulis kalimat seperti ini

    ” Selamat Membaca”

  4. @ marsitol
    emang susah… kalo mempelajari orang terpelajar…

    tapi aku akan tetap semangad!!!!

  5. Owbert, blogmu aku link yach. Soale kalo mau baca blogmu repot banget. Aku harus buka blognya Tomato (qnewt) dulu, trus ngeklik punya felix, trus baru ngeklik punyamu.
    BTW, hasil investigasinya selambat2nya dikumpulkan besok.

  6. Hmmph….
    perasaan mereka jg Manusia Biasa de????
    “Bukan Manusia Biasa”(AbnormaL)kaenya kaga de…
    hehehehe…..
    lu pntr bgd se jeng…ngarang cerita…
    bercita2 sperti radith si Kambing Jantan yee…
    Yswd de jeng..
    Selamat Berkarya aj de..

    hihi…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: