jas hujan baruku…

sebelum lw baca kisah ajaib tentang mantel gw, gw mw curhat dulu…. kenapa ya gw selalu beli jas hujan tiap kali musim ujan… jadi 1 mantel cuman berlaku buat 1 musim hujan… ada yang sobek bagian keteknya,,,ada yang resletingnya rusak sampe percuma pake mantel juga basah semua,,,, nah yang pasti dari ke 5 mantel q semuanya sobek di bagian sensitifku,,,hehehehe selakangan???? kenapa ya????wah ini misteri yang harus segera di pecahkan….

mungkin lw dah biasa y ngelia mantel berkepala2,.,, mungkin ini golongan mantel munafik yang bermuka 2 hwkkkk…..tapi menurut gw ne mantel unik banget,,,, oya lupa gw ceritain sejarah belinya…. pas gw mw berangkat ke kantor (lagi KP) tiba2 di jalan ujan,,,, ya udah karna gw boncengan ama temen gw jadi gw milih yang kepalanya 2….

kalo pake mantel ini lucunya,,, kalo turun dari motor kudu bareng bareng,,, terus jalannya kudu lurus jangan ketarik2,,,, jadi katak barongsai…. kadang2 gw suka ngebayangin gw jalan2 bareng ama temen gw pake mantel itu dari kosan ampe ke alun2….hehehehe sekalian diiringi suara2 bedug….jadi kayak barongsai dengan ending kita ber2 kesamber petir hwkkkkkk,,,, ehh,,,ehmmmm temen gw aja deh yang kesamber petir gw jangan,,,,hehehehe

~ by owbertku on November 7, 2007.

2 Responses to “jas hujan baruku…”

  1. Waow, jas hujan😀
    Selamat atas jas hujan barunya:mrgreen:
    Dipake yang bener jadi ga cuma untuk satu musim

    *maaf sok tau saya*

    Salam kenal yak🙂

  2. aku menyebutnya mantel kembar siam. dulu aku dan tomato sering pake mantelkayak gitu. he he he jadi punya alesan buat nempel.

Leave a Reply

 
