nyasar sehaRian di Cilacap

actually, gw punya banyak sodara cilacap…

di akte kelahiran juga ditulis lahir di cilacap….

tapi gw gag pernah hidup lama di kota cilacap….

walopun gw sering nyanyiin lagu cilacap bercahaya waktu kecil….

terus kemaren gw stresssssssssssss banget….jadi gw putusin bwt jalan2 ke pante cilacap…

gw naek motor dari purwokerto….

trus sampe di cilacap…. gw sms temen gw semua yang anak cilacap….

untungnya ada 1 orang yang lagi di rumah,,,,

gw mikir, kenapa gw dari rumah gag sms dulu tapi malah nyampe sana baru sms,,,

coba kalo nyampe sanaternyata gag ada temen gw yang bisa jadi penunjuk jalan,,,, mampus…. (bodohnya gw….)

akhirnya gw langsung ketempat temen gw,,,

satu2nya tempat di cilacap yang gw tau jalannya cuman tugu di gumilir,,, yang laen gw gag ngerti lewat mana…

temen gw ngajak ketemuan di depan sma1,,, mampus gw,,,

tanya sana tanya sini,,,

pas gw tanya ada adegan lucu….

gw : “pak, maaf, jalan ke sma1 kemana ya?”

pak2 yang blum gitu tua : “@#$%^&*&^% (mukanya kayak bingung dan keheranan ada orang yang gag ngerti jalan ke sma1 tiba2 jawab dengan jawaban yang gag terduga) GAG SEKALIAN TANYA ALUN2 DIMANA? EMANG MAS ANAK MANA SI MAS???”

gw : hmmm,,,,Jogja pak…(karena motor gw platnya AA a.k.a nomor jogja, gag lucu juga khan kalo gw ngaku anak cilacap tapi gag ngerti sma1 dimana….)

pak2 yang belum gitu tua : ohh, pantes….ini lurus aja trus belok kiri,,, ada perempatan belok kanan,,, terus aja tar kanan jalan. Wah, ternyata masnya orang jogja,,,, berarti sama kayak saya… Jogjanya mana mas???

*gubrak gw bingung, tapi gw pernah denger kalo di jogja ada monjali…. 

gw : hmmmmmmmm…..kompleks monjali pak…. makasih ya pak,,, maaf saya terburu2…(gw langsung nutup helm gw trus ngibrit….)

dijalan gw mikir, di komplek monjali ada perumahan gag ya>>>>???

~ by owbertku on November 12, 2007.

6 Responses to “nyasar sehaRian di Cilacap”

  1. jogja dari hongkong…

    ngomong ngapak2 gtu,,ngaku tgk di jogja…hehe..

    Gmn se buuuukkkk….hihi..

  2. pertamaxxx !!!
    😀

  3. AA bukannya purworejo???
    jogja AB lho…😆
    hihihihi

  4. @ iyen…. iya gw gag bisa ngomong kayak orang jogja buuukkk

    @morishige hmmmm,,,,deket khan purworejo jogja…hehehehe nah jogja aja owbeth gag tau apalagi purworejo…. eh tapi harusnya ngomong aja ya….sekitar terminal purworejo…. (hmmm,,,,purworejo ada terminalnya gag ya…???)hehehehehe

  5. Bert, AA itu nomor kendaraan wilayah eks karesidenan Kedu. Magelang, Purworejo, Kebumen dan Wonosobo. (memberitau dg serius)
    Kayaknya lebih baik kalo kamu bilang baru pulang dari Hongkong, Singapura etc. Ntar orangnya pasti tanya lagi “oh…TKI ya?”

  6. Kok bisa nyasar mas!!!

Leave a Reply

 
