Bodohnya gw

Gag ngerti kenapa, kemaren gw ngerasa sangad bodoh seharian…. Ternyata masi banyak hal di luaran sana yang gw bulom ngeh…… Contohnya (halah kayak rangkuman materi aja) 1.       Waktu istirahat, temen gw bawa mangga ke tempat kerja praktek…. Wah gw langsung dong nyamber…. Trus ambil piso… Abis itu…. Gw cuman diem dengan mata yang polos…. Gw mikir ngupasnya gimana…. Gw mikir keras… keraaaaaas banget buat ngungkapin misteri,,,, ngupas mangga tuh mulai dari yang sebelah mana… setelah gw selidiki dan sebenernya si karena temen gw yang ngasi tau akhirnya gw bisa mule ngupas…. Dan gw ngabisin waktu 15 menit buat ngupas 1 mangga kecil,,,, dan ternyata mangga yang mungil itu tambah mungil habis gw kupas…. Yaaaaakkkk!!!!gw ngupasnya ketebelen….2.     Trus pas istirahat ke2 gw diajak ketempat temen gw…. Disana banyak banget buku…. Ada komik, buku2 materi buat sd sampe perguruan tinggi, ada juga buku agama, pengetahuan umum, pokoknya lengkap banget…. Karena temen gw pada baca semua, ya jadi gw ikut2an aja…. Gw milih buku yang banyak gambarnya… baru 10 menit baca gw dah bosen (gambarnya gag berwana…) trus mata gw melolor kemana2 ternyata ada ikan, Ikan arwana…. Trus gw lebih milih buat mainan ikan aja…. Baru mau deketin ikan itu gw dah kaget disitu gw baru nyadar kalo selama ini gw gag ngerti kalo ikan arwana selama ini suka nabrak2 kaca kalo ada yang ndeketin,,,. Terus karena gw ngeliat ikan itu kayak lapar langsung dong gw menawarkan diri ama pemiliknya bwt ngasi makan….. 

~ by owbertku on November 13, 2007.

One Response to “Bodohnya gw”

  1. Aku tau kenapa kamu nggak bisa ngupas mangga. selidik punya selidik, biasanya kamu makan langsung di pohonnya tanpa memetik ya🙂

Leave a Reply

 
