syaL

Tadi malem gw jalan2 ke supermarket….trus gw liad syal…. Hehehe langsung dong gw pilih2 ada yang warnanya biru…. Wah ternyata harganya 10rbuan , gw langsung tambah semangad,,, tapi gw coba milih lagi…. Wahhh ada yang gw suka,,, warnanya putih polos…. Langsung dong gw ambil aja yang itu…. Ternyata…hmmmmm taraaaaaaaaaaa harganya 30000 hehehehe,,,emang mata gw gag bisa di tipu…. Bisa bedain mana yang ok n yang gag oke…. Untung gw bawa duitnya gag ngepas….hozzzzz  

Nah sekarang gw mau buka topik bwt diskusi,,,, kalo lw paje syal enaknya diselempangin kekana apa kekiri,,,, hayoooo,,, sertakan alasannya (hehehehe kayak ujian aja…)

~ by owbertku on November 13, 2007.

7 Responses to “syaL”

  1. waaakkkkk………

    belinya bareng ama gw tuh !!!

    gw jg beli kacamata Harry Potter yang mahal bangetttt !!!

    hahaha
    😀

  2. @felix….

    iya mahal banget kepala 8….. sssssssttttt……

  3. Itu namanya dekat di mata jauh di kantong.

  4. enaknya diselempangin keatas dan disankutin di dahan pohon…wakakak
    Alasannya..biar aja beda dengan yang laen

  5. kalo saya lebih suka ke kiri
    sebelah kanan banyak anjingnya dan muter2 lewatin banyak pos hansip
    kalo ke kiri deket langsung nyampe… banyak ce2 cakep juga huhuhuhu

  6. @ marsitoL
    hwe hwe,,,,,

    @regsa
    kendattttt mbokaaaaaaaaaaaaannnnnn

    @bedh
    itu maw nyelempangin syal apa mau ke terminal sii….

  7. huahauhauhauhauhauhua…
    gimana kalo tanya ke sincan, dia kan suka buta arah tuh..
    (sama sih) heheheh.. nice blog..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: