ATM BRI perawatan rutin = gag bisa ambil duit

Waktu gw ambil duit di BRI aku baca kalo bri tuh bank peringkat pertama…

gag tau berdasarkan apanya…..

tapi berdasarkan penelitian gw yang sangad tidak Ilmiah…

mungkin karena BRI rajin banget ngelakuin perawatan rutin…

tapi kayaknya tepatnya duit di ATMnya abizz….

dan itu…

urghhhhhhhhhhhhhhhh….

buat gw sengsara!!!!!!!!!

kayak tadi nih barusan….

gw ambil duit di ATM BRI soedirman, gag bisa!!!!

akhirnya gw ke BRI pusat…

untungnya bisa….

Biasanya klo lagi kayak gitu….gw muter2 semua ATM BRI di purwokerto, semuanya gag bisa….

kok bisa ya….mengecewakan costumers gitu jadi bank no 1 di Indonesia…

gw jadi curiga….

jangan jangan….. *berpikir keras….*

DI SEMUA BANK DI TULIS KALO BANK INI BANK NOMOR 1 DI INDONESIA….TAPI ANEHNYA KOK DI BRI DI TULIS JUGA LIST LENGKAP BANK2 LAEN YANG KATANYA  PERINGKATNYA DI BAWAH BRI…..

URGHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH…

nb : SALDO GW MASI ADA LOH, JADI BUKAN KARENA, SALDO GW DAH ABIZZZ…..!!

~ by owbertku on November 18, 2007.

8 Responses to “ATM BRI perawatan rutin = gag bisa ambil duit”

  1. nabungnya ganti pakae celengan semar aja mas, ngak perlu lari sana sini, mau ambil tinggal kepruk.. kekeke

  2. kayaknya lebih epektip kalo pake caranya simbah-simbah jaman doeloe. diselipin di kutang ato setagen.
    BTW, emang di Purwokerto ada ATM BRI yach… *wajah ndeso mode on*

  3. kalo nggak di taro di bawah bantal aja lebih praktis

  4. @ ALL
    ini semua yg ngasi comment ko semuanya primitiP….

  5. hehehehehehe

  6. pake BCA donk !!!:mrgreen: ga ada masalah tuuhhhhh😆

  7. @ Felix….
    Iklaaaannnnnn!!!! tapi iya sih…….
    BCA khan buat gaji siaran….
    BRI buat gaji…..hmmmm “kerja malam” hehehehehehehehehehe

  8. mendingan gak usah nabung ja…………………………………………………………………………………. airumah makan asi…………………………

Leave a Reply

 
