arti hidup

mungkin rada aneh kalo gw nulis tulisasn kayak gini…. biasanya khan gw nulis gak ada gunanya tapi gag tau kenapa tulisan yang sekarang rada berat gtuh,,,, hwkkkkkk…. Pendewasaan diri apa ya???? (gila bahasanya….)

Sebenernya, tulisan ini terinspirasi ama karyanya jeng Marsitol …. di tulisannya ada kata2 Rumput tetangga lebih hijau….

waktu gw telusuri lebih dalam (edan2…. ah… sok mikir… Matematika aja remidi…hwkkkk), emang bener juga seh… Sekarang di dunia ini (aduuuh,,,, mabkan dakuh, atas bahasaku yang kelewat bijak….) banyak banget orang yang ngeluh ama apa yang dia miliki of course termasuk gw. Tapi emang bener khan, banyak banget orang yang ngeluhin apa yang dimiliki terus nganggep apa yang orang lain milikki tuh lebih bagus. Padahal belum tentu.

Terus, dalam sehari aja, kita (kita…?gw kale ama kebo…hehehe) bisa ngeluh berapa kali aja…. belum lagi, berapa banyak kita (hii,,, maning!!!) denger keluhan orang… Bisa di itung kalo setiap orang ngeluh sehari 5 kali aja, berapa banyak keluhan di dunia selama satu hari (ahhh… sok ilmiah ne owbeth,,,,!!!!). Tapi bener khan, kalo di itung pasti banyak baget (dan gw gag mau ngitung…. Ngitung utang gw aja gag selese2…hehehehe)

Let’s imagine, kalo gw ngasi sesuatu ke orang. Terus orang itu ngomong…. “Yaahhhh…. !! kok kayak gini sih….!”  Mesti gw bakal sakit ati banget…. and i think, so do God…. Mungkin tuhan bakal kayak gitu…. Bukannya gw mw sok religius, tapi gw juga rada nyeselin dr gw yang susah banged buad bersukur…. Gw sering banged ngeluh…. Pokoknya bersyukur ituh…. susaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhh banged….. Mabkan aku tuhan….

Sebenernya gw sekarang punya proyek…. Gw pengen jadi duta syukur,,,, Ngucapin thanks God buad semua yang Dia kasih… Tapi…huhhhhhhh susah banged…. Kalo lw bisa jadi duta syukur, I believe, U can get a brighter life…. Soalna kata temenku ngeluh tuh gag ada gunanya…. iya juga seh… Tapi gw gag bisa sehariiii aja gag ngeluh… bahkan gw susah banget sehariii aja ngucapin syukur…..

Mabkan owbeth buat tulisanku yang rada nyeleneh ini…. gw cuman pengen jadi orang yang bisa bersyukur…. tapi susaaaaaaaaahhhh…. banget….

tenang aja besok2 tulisanku gak kayak gini kok… gag tau kenapa neh… Aneh banget ya, liad tulisan gw yang kayak gini…. sekali  lagi swory ya,,,,hehehehehe

c u with a crazy post….hwkkkk

~ by owbertku on November 27, 2007.

4 Responses to “arti hidup”

  1. walah Owbeth, Tuhan itu nggak bakalan sakit hati kalo kamu nggak bersyukur. Syukurmu itu nggak penting banget. Emangnya Tuhan itu kayak kita, yang dikit2 sakit hati.
    Justru kita ini yang punya kepentingan ama Tuhan yang seharusnya merasa harus bersyukur. Tapi bersyukur dengan cara yang tulus, lha…Tuhan itu maha tahu apa yang ada dalam hati kita. termasuk kalo kita cuma mau cari muka aja sama Tuhan🙂

  2. @ Marsitol
    iya yah…. Hmmmm,,,,, tapi hmmmm ah gag ngerti ah…

  3. alhamdulilah……………ternyata punya cita2 duta syukur…………hmmmmmm yang ngasih honor siapa yaw……………………..medeeeeeeeeeeniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

    eh……………pennnnnnnnnnnnnnnnniiiiiiiiiiiiiiiiiiiingkkkkkkkkkkkkkatttan(`nadanya ngenyek`)

  4. @fahrezy
    hehehe…akan dibalas ama Kuasa Nya…hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: