ma 18th

ternyata gw dah gag lagi 17 tahun,,,,,

kemaren aku dah jadi bocah yang punya pengalaman idup 18 tahun,,,,,

seneng,,,,

haru,,,(halah)

bingung(ternyata dah tua ya,,,,,)

pokoknya bersyukur banged,,,, thx God banged lah….

makasih Tuhan….U’re ma power,,,,,

umur ke 18 tahun ini…dibuka ama final lomba debate ku….

emang salah satu doaku tahun ini,pokoknya aku harus punya piala lagi tahun ini….

dan bener….ternyata dihari pertama gw di 18 tahun….

gw masuk final debate…

sayangnya gw gak bisa maju ke nasional…

coz gw cuma bisa jadi runner up….

tapi gak apa2…. mga bisa jadi awal yang baik….

thx buat semua orang yang sayang ama obeth…..

u make me stronger…….

~ by owbertku on February 20, 2008.

6 Responses to “ma 18th”

  1. Yes..
    PERTAMAXX!!
    Hehehe..
    Wah,hadiah dr Tuhan tuh jd runner up pas b’day…senengnyaaa..
    Tuhan pasti syg bgd m km…
    God bless u…

  2. thx…
    yupz….walopun gak sesuai target tapi gpp….
    q harus belajar bersyukur….

    thx God,,,,

  3. biarpun telat, met ultah ya beth. juga met jadi runer up. eh, ibumu dah baikan belom?

  4. hehehehe makasih tante itol…..hehehehehe namanya jadi imutan kayak anak 18an…..

    ibu dah lumayan baik…dah gak pake perawat…
    tapi masih kontrol dwi mingguan, + diet ekstra ketat….
    sampe nasinya ditimbang2….
    makannya pake kentang….
    dibatesin…

    lama2 ibuku kayak korban banjir di pengungsian….
    kadang2 seh pengennya ibuku obet kasih makan yang banyak,,,
    yang enak2,,yang manis2….tapiu gag boleh….hehe

  5. ka owet….

    mangapz ya…
    sowry…

    gara-gara nica,
    kita kalah..
    gra2 aku yang ego,dan gak mudengan…
    akui yang selalu kena marah,,,
    aku yang gak punya jiwa pemenang,,
    aku menggagalkan impian ka owet…

    nica,,,
    cuma isa ilang,,

    maav…
    aku kan berusaha wat lbih baek ko….
    doain ya,,,,

    your old secret admirer

  6. gak kok,.,,,

    kekalahan tim ya kekalahan semua.,….

    kesalahan tim kesalahan semua….

    just keep on debatin ma lil debater!!!!

    remember dat “champion is my tradition”

Leave a Reply

 
