Jangan ngeremehin yah….

Belum lama ini gw tukaran nomer ama temen friendster gw, ne mang sering gw lakuin ama orang yang rajin ngasi komen, ato mesej, ato chating ma gw. Dia itu orang papua. Sebenernya bukan asli papua sih, tapi dia kerja di papua udah 5 tahun. Panggil aja dia Orpa (orang papua). Umurnya 28 tahunan, kayaknya, gw juga gag tau pasti. Yang bikin gw tertarik ma dia, pas dia chat ma gw, dia keliatan smart, punya etos kerja tinggi, dan kayaknya juga dinamis. Terus pas dia call gw, kita ngobrol banyak, secara provider kita sama jadi, bisa telp2 lama and murah, maklum lagi pada banting harga. Selain itu, yang bikin gw tertarik ma dia adalah lokasi kerjanya. Dia kerja di papua, berarti gw bisa punya pengetahuan tambahan tentang papua, yang emang gw ga ngerti sama sekali.

Nah pas kita ngobrol2, dia emang smart dalam kerja (ini gw akuin dari pertama gw kenal dia di chat), tapi yang bikin gw salut ma dia, pas gw ngomong soal musik dia ngerti roullete, dia ngerti 2 triple o, dia ngerti jay sean, dia ngerti rihanna, dia ngerti cindy Bernadette, dia ngerti jay sebag, Jason miraz, hady mirza pokoknya dia bisa ngimbangin omongan gw tentang musik. Okay2, gw ngerti, dari awal emang dia ngomong kalo dia demen musik, tapi yang gw gak abis piker, umur dia kan dah tuwir jadi kirain paling dia taunya yuni shara, john lenon, Julio eglasias, sundari sukoco dkk. Beside that, dia juga tinggal di papua, ( Sowry bukan lagi ngerendahin orang papua, mungkin pemikiran gw tentang papua masi ke set ama film denias), tapi gw pikir di sana akses komunikasi nya tuh susah, karena dia ngomong sendiri, pas dia kudu dinas ke luar kota (tapi masi di papua) dia telp gw sambil berdiri di atas mobil, trus kalo ke geser dikiiit aja, bisa putus, fuihh… Apalagi buat akses internet, walopun ada tapi lelet(dia juga ngomong sendiri), selain itu buat dapetin fasilitas hot spot juga ga segampang di jawa…(dia malah ngomong belum pernah nikmatin fasilitas hot spot selama 5 tahun di Papua). Kalo kondisinya susah buat akses informasi, otomatis kita juga jadi males ngakses kan, gw aja kalo lg leled ngecek imel ogah…. Tapi dia gak, dari apa yang dia bicaraain ternyata dia orang yang haus informasi (halah), dan rela ngelakuin apa aja demi dapetin informasi ato ilmu yang dia butuhin (hidup …. Hidup,,heheh kayak demonstran). Itu yang bikin gw salut, dia juga bisa nyambong kalo ngomongin masalah invention2 baru…. Selain itu, dia punya kedudukan yang lumayan di perusahaannya, dia the way to speaknya bagus, musikalitasnya tinggi (ini kebukti, dy sempet ndengerin suaranya nyanyi lagu dangdut, pop, sama seriosa, not bad, tapi kalo dipuji2 terus kaya gini penyakit narsisnya bisa kumat) hampir selalu tepat ngambil nadanya. Oh God, ternyata orang yang pertamanya gw remehin, punya knowledge, ama experience yang ruaaaarrrr biasa, juga multi talented….

Kalo dia yang ngakses ini itu susah aja bisa dapet banyak ilmu dari internet, harusnya gw dengan koneksi internet yang lumajang kudu bisa lebih dong…. Sekarang gw baru sadar kalo selama ini pemanfaatan internet buat diri gw masi kurang optimal (halah)…

Buat yang ngerasa (kalo sempet baca) sory ya gw tulis kaya gini… pissss….jgn bosen2 share ilmu, glad 2 know you, buat temen2 yang lain yang ada di luar pulau, obet pengen ngerti budaya temen2, obet juga pengen bagi2 ilmu, jadi rajin2 chat ma obet ya di ym obet owbert_mahardika … okay…. Wait ya there…!!!, or visit ma friendster dah da linknya kok dari sini

~ by owbertku on May 30, 2008.

2 Responses to “Jangan ngeremehin yah….”

  1. Dont judge the book by it cover😀

  2. @ Fanz….
    S e t u j u ,,,,
    but however the impression is made by its cover

Leave a Reply

 
