K.O.S.O.N.G

Pernahkah kah kau merasa tiddak merasa sepi,
Pernahkah kau merasa tidak pernah merasa sunyi,
Aku tak pernah,
Aku selalu merasakannya,
Kosong
(Kosong : Monty Tiwa)

Waktu gw mau cari ide buat nulis, secara gw dah lama banget ga nulis, tiba2 gw denger lagu Monty Tiwa yang Kosong. Akhir2 ini banyak banget kekosongan dalam diri gw, bukan gw mau dramatisir kehidupan gw. Tapi gatau kenapa gw emang lagi ngerasa kosong banget. Pertama, dari awal emang gw ga punya bokap (miss you dad, heaven is yours, amin). Kedua, mungkin karena gw baru pisah ama temen2 sma gw, secara temen2 gw kebanyakan dari luar kota. Ketiga mungkin karena gw dah sebulan jomblo (tapi ini juga ga penting). Keempat, kaka gw tau ini merit, artinya keempat kaka gw dah merit semua, berarti juga, perhatian keempat kaka gw ke gw bakal kebagi ama keluarganya yang baru L L nobody cares me halah over. Terahir, gw ngerasa sendiri banget tadi malem. Tadi malem, ada acara keluarga bulanan, tempatnya bergilir, kebetulan bulan ini di Purwokerto, means gw kudu dateng. Gw ga punya alasan buat ga dateng, padahal dari awal gw dah males banget dateng ke acara itu. Kenapa? Gw minder! MINDER!!!! Buat orang yang udah kenal ma gw pasti bakal aneh denger Obet MINDER. Gw paling takut kalo ditanya udah dapet universitas blum? Tapi gimanapun juga gw pasti bakal terima pertanyaan kejam itu di acara tadi malem. Jelas gw minder kalo ditanya kaya gitu. Di keluarga gw, gw punya 5 sepupu yang sebaya. Dan mereka udah diterima semua, 2 di Geofisika UGM, satu di UIN Jakarta, sisanya diterima PMDK UNES ama UNSOED. Jadi kalo ada yang nanya gimana Obet? Gw pengen lari,,,,, huaaaaaaaaaaa…… Beda banget ama acara keluarga 3 tahun lalu, pas kita (gw ama sepupu2 gw) mau ngadepin UAN SMP, cuma gw yang udah dapet skul lewat jalur non Test, pake rapot kek PMDK gitu.Ternyata roda berputar.

“don’t think you can frighten me by telling me that I’m alone!
France is alone, and the loneliness of france is Its Stength”
And I never afraid for being lonely,
I’m gonna make my now loneliness become my power
And show you how strong I am tomorrow
(Saint Joan, + sedikit tapi banyak revisi)

~ by owbertku on July 13, 2008.

3 Responses to “K.O.S.O.N.G”

  1. halo owbert..tks ya udah mampir..
    ya gitu deh kerjaan emak2…hehe..
    semoga kamu diterima di universitas yg kamu suka deh..

    btw,kemaren aku liburan di purwokerto 10 hari lho..nanya felix ke yasika gak tahunya doski udah pindah…
    salam ya buat dia suruh update tuh..

    GBU

  2. @mama icel….

    yeh mamah,,,
    keapa ga tanya obet ajah,,,
    obet kan juga di yasika,,,
    heheheh….

  3. Jangan minder sama sodara2nya. Yang membuat tidak sukses itu mindernya, bukan universitasnya.
    Dari tulisan ini, sepertinya anda anak cerdas. Jadi gak perlu gak pede. Jangan banding2kan dirimu dengan orang lain. Just believe in yourself.
    Read this good blog post by Trilis: http://trilsky.wordpress.com/2008/07/12/kung-fu-panda-%E2%80%93-lessons-for-life/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: