_oh hiduuup…

_Hari ini gw mule siaran jam 18.30 mpe jam 20.00 acara take and give ( Baca : salam2 n request2), as usual tiap rabu, mule jam 8 malem di radio gw ada acara buat sharing2 masalah, namanya Yasikologi. Dan mule minggu ini gw jadi Hostnya. Surprise, ternyata gw ga cuma dibikin deg2an ama acara ini, karena gw blum 100% nguasain format acaranya, tapi juga karena masalahnya iang kadang2 ekstrim. Salah satunya iang nyokapnya dianiaya ama bokapnya,,, Ga tau napa mpe sekarang gw masih kepikiran ama masalah ini. Mungkin karena gw orang iang sayang banget ama nyokap gw. Pas gw baca sms curhatan itu, perasaan gw bner2 campur aduk, ada rasa marah ga terima, ada rasa jengkel tapi juga ga berdaya buat ngelakuin apapun, ada juga rasa kasian sama ibu itu, ada juga pikiran gimana kalo gw iang jadi anaknya. Pikiran – pikiran itu masih ganggu gw sampe gw nulis blog ini…..

Kayaknya minggu depan gw yang musti curhat ama psikolognya dewh,,,hwehwe,,,,

Siapapun itu yang udah curhat kayak gitu di acara gw, perjuangkan harga diri nyokap lw, karena gw yakin setiap ibu adalah jelmaan malaikat…..

Dan siapapun anda, Ibu yang dianiaya, kuatlah, dan percayalah anda tidak sendiri, Kasih Tuhan ada di setiap nafas Anda,,,

~ by owbertku on October 8, 2008.

Leave a Reply

 
