boleh ngeluh ga???

“hidup adalah pilihan,

memilih untuk menysukuri yang kita miliki, dan berusaha lebih baik

atau

menyesalai yang tidak kita miliki dan diam sambil menggerutu?”

itu salah satu pegangan gw. Sebisa mungkin gw menghindari yang namanya “mengeluh”. Keep on smiling, whatever I face…. Gw lebih suka dibilang pemarah daripada pengeluh,,,, (apalagi pemulung)…

Tapi, lately gw lagi ngerasa cape banget…. my activities bother me so,,, gimana ga,,,, gw malem siaran dari jam setengah 7 mpe jam 9 malem. Break cuma 1 jam, terus siaran lagi jam 10 ampe tengah malem, nyampe kos paling cepet jam setengah satu, tidur sekitar jam 1. Pagi bangun jam 6-7 an,,, apalgi senin sama sabtu ada kelas jam 7 (padahal gw pas sma sabtu libur,ini kok malah kuliah jam 7).

Tapi apapun itu gw sadar banget, I’ve already taken a risk 2 be an announcer, n thanks God 4 givin this beautiful tiring life,,,,,maafkan aku yang mengeluh, Tuhan,,,,,

~ by owbertku on October 29, 2008.

2 Responses to “boleh ngeluh ga???”

  1. orang mengeluh boleh aja kan…
    krn manusia tak sekeras batu karang yang emang sekali2 akan letih juga pada pekerajan yang sudah ditekuninkan….
    tetap semangat ya…
    walaupun ada halangan…
    krn km adalah orang yang hebat dan pekerja keras menurut saya…

  2. Ngga apa Bet,wajar.
    Kamu Hebat!!

Leave a Reply

 
