aku benci jatuh cinta,,,,

Akhir – akhir ini gw lagi jatu cinta ama seseorang, yang sebenernya belum lama gw kenal. Mulainya dari kenalan waktu gw abis ngisi sebuah acara. Dari situ mule lah tukeran nomer HP. Dia juga rajin sms waktu gw siaran. Kalo ketemu dia sering bahas joke – joke yang gw keluarin pas siaran. Sampe akhirnya kita hang out bareng, ga perlu lah gw sebutin ke mana, takutnya ketauan siapa dia,,,hwhwhwhwhw… Dia ngerti banget gimana caranya nanganin gw yang suka di manja, dia bisa banget bikin gw seneng and finally Fall in lup. Tapi dari awal gw sadar, kalo dia cuma manfaatin gw. Dia punya mimpi, dan untuk mencapai mimpi itu akan lebih gampang kalo ada campur tangan gw. But I always be professional, dia ga mungkin dapetin apa yang dia inginin dari gw cuma dengan jilat gw kaya gitu.

Tapi gw juga ga bisa bohong, lately I felt in love. SMS dari dia bikin gw semangat. Tapi, dia timbul tenggelam. Kadang gw sms ga di bales, tapi kadang2 dia sms tanya2 ga penting, kalo ga dibales bisa sms berkali – kali. Bikin bingung…..

Yang bikin aku benci dari jatuh cinta.

Love becomes an addictive thing for me, means without “my love”‘s words on my inbox it will make my work worst. I always wanna be a leading announcer, a number one student, the best debater and the beloved leader, dan yang sering menghambat gw buat dapetin cita – cita gw itu adalah saat – saat gw jatuh cinta.

God gives me your power for me, to face this useless love.

~ by owbertku on November 14, 2008.

2 Responses to “aku benci jatuh cinta,,,,”

  1. Cowok apa cewek?
    Hehehe…

  2. I admit that love is one of the most confusing things in this world.

    May u get the right one

Leave a Reply

 
