Futsal…. my Confusion

Wah, ditengah kejenuhan gw ama aktivitas gw sehari – hari, hari ini gw diberi sedikit hiburan. Di kampus gw ada welcome party, it should be too late,but (again) late is better than nothing… (ini yang bikin orang2 Indonesia pada TELATAN).

Awalnya gw bete juga ama kelas gw, soalnya ga ada yang mau maen futsal. Gw kan ga mungkin, coz gw ga bisa, lagian gw juga pas acara ada siaran, tapi akhirnya ada juga yang mau. Eh,there’s something different here loh… Futsalnya buat cewe and cowo. Dan, tadi siang, abis kuliah Bahasa Indonesia, kita meeting kelas buat nentuin dress code. Akhirnya dipilihlah warna biru buat sore ini plus putih buat besok pagi. Ga tau kenapa, tiba – tiba gw ngeluarin statement biar mereka semangat .“kalo tim futsal cewe ato cowo menang, pemainnya gw traktir deh,,,,” WHAT DID YOU SAY, OBET???? gw juga bingung, hehehehe,,,,. Dan sekarang tim cewe ama tim cowo kelas gw masuk final semua…. Haduh, haduh,,, siap –  siap neh…. But, nothing to loose lah, it just one of the way to realize my words,,, “CHAMPION IS MY TRADITION” …

PERTANYAAN HARI INI :

APAKAH TIM FUTSAL KELAS GW (CEWE + COWO) BAKAL MENANG DI FINAL?

WALOPUN GW HARUS NRAKTIR MEREKA YANG DOYAN MAKAN SEMUA, TAPI GW TETEP BERDOA, MAJULAH KAWAN,,,, BE NUMBER ONE, EVEN IT”S  A LITTLE THING, BUT EVERYTHING STARTS HERE…. (lebay,,,,,)

Notes :

Rule Futsal buat final :

1. Cewek pake sarung

2. Cowok pake daster

3. Semua peserta wajib berhenti waktu musik berhenti

4. Pada saat musik berhenti, wasit akan memberikan beberapa pertanyaan. Peserta yang akan menjawab pertanyaan, wajib mengangkat tangan sambil bergoyang – goyang (kalo liat pasti ketawa ngakak….)

5. Pemenang adalah tim yang punya score menjawab dan score dari Goal terbanyak

======== . o . m . =========

~ by owbertku on November 29, 2008.

One Response to “Futsal…. my Confusion”

  1. Ditunggu liputan pertandingan futsal hebohnya. pasti kocak bannget soalnya. selamat nraktir orang banyak yaaa… hehehe…. salam tongpes.. -japs-

Leave a Reply

 
