Pagi ini dimulai siaran works out

Tadi malem kayak biasa gw siaran Yasika Night Life nyampe jam 12. Karena gw paginya juga musti siaran, jadi gw putusin buat tidur di studio. Sebelum tidur, yang gw lakuin adalah ngirim sms ke temen2 gw, ada popo, riko, nana, dien, hilman, defi, pokoknya mereka yang berpotensi bangun pagi lah. Gw minta tolong mereka buat bangunin, secara gw emang kalo tidur suka kaya kebo,,,hehehehe. Tapi akhirnya, gw bisa juga bangun, jam 4 pula, gara – gara popo telp jam 4. Thx popo…

Gw mule siaran jam 5, ampe jam 10, fuih,,,, it will be a tiring broadcast, tapi selalu ada cerita unik dari sms2 yasikers… that what makes me survive to have a 5 hour broadcast….hehehe…

Kaya yang gw omongin di post terakhir, hari ini tim futsal kelas gw (both girls and boys) masuk final… Sayangnya gw gak bisa nonton, no no, mungkin bisa tapi telat. Moga aja bisa menang yah,,,. How’s the result….? just wait n see, tar gw bis siaran mau nonton ahh….

~ by owbertku on November 29, 2008.

8 Responses to “Pagi ini dimulai siaran works out”

  1. Wehehe, artinya postingan ini dipublish pas siaran dong ya? Kalo gitu bisa request dari sini dong mas? hehehe… selamat siaran aja dan salam buat semua pendengar Yasika di sana. dari -japs-

  2. @ -japs- sip sip ,,,, iah deh obet salamin (kaya merk mie instant yah,,,,?)hwehwehweh

  3. eh eh,,,aku lupa malah,,,, lagi log in yasika ternyata tadi,,,,hewhwehwehwe….

  4. Sini no lo biar ta’bangunin jam 2 subuh mau? hehe….
    yaudah kita tunggu aja berita2 selanjutnya dari sang ‘Penyiar”😀

  5. WAAAH…KALO UDH DI STUDIO ON AIR…PASTI NGGA TERASA DUNIA INI LAGI KESULITAN…JD KANGEN SIARAN LAGI…..

  6. @dona
    wahhh ternyata mba dona dulu penyiar juga iah…
    dimana?

  7. untuk obet…jgn tllu kebawa emosi yach,,
    misal da yg ga enakin kita y biarin aja,,km jgn emosi gitu..
    pasti dy bkl dpt blznnya..

  8. Aku salut sama kamu!!
    Good Luck for You!!
    Semoga aku bisa wujudin mimpi aku.Biar ngga kalah saing sama kamu.Berprestasi.

Leave a Reply

 
