warna – warni desember

First of all, HAPPY DECEMBER…. Ya walopun telat sehari, tapi ya (again) late is better than nothing (sebenernya ini kata – kata yang paling gw benci, tapi sering gw pake).  Ga kerasa ya, ternyata kita udah di akhir tahun 2008. Jadi kepikiran, apa aja yang udah dan belum gw lakuin selama tahun 2008. Bulan ini gw mulai dengan kuliah jam 7 pagi. Kelas gw selese jam 8.45, terus gw kudu stay di studio. Pas stay, gw dapet 2 sms yang bisa dibilang menarik. Yang pertama, sms kabar kalo gw Lolos seleksi IVED (debate competition tingkat nasional) buat jadi wakil Universitasku tercinta UNSOED. Yang kedua, gw dapet sms dari temen gw Tita, dia temen SMP tapi ketemu lagi pas kuliah, sama mas Abe, ketua HIMASI (Himpunan Mahasiswa Sastra Inggris), katanya gw dipanggil Bapendik.

Panggilan dari bapendik bener – bener bikin gw penasaran. Mulai dari cemas, jangan – jangan ada administrasi yang nggak beres, sampe menghayal kalo gw dapet scholarship buat study di luar negeri, tapi ah mana mungkin, gw kan ga pernah daftar buat beasiswa apapun. Secara gw penasaran banget, gw langsung cabut ke kampus. Sampe ke kampus, gw ketemu sama Mba – mba berkerudung,
sampe sekarang walopun gw udah beberapa kali berhubungan sama dia, tapi gw ga ngeh namanya, maaf iah mba. Mba – mba itu ngomong kalo nanti jam 12 Kasub Bapendik mau ketemu, nah tambah bingung lagi. Akhirnya selama kul dari jam 10.30 nyampe siang bolong, gw ga konsen blas. Selese kelas, gw langsung ke ruang bapendik, dan Horraaaaaay,,, gw dapet beasiswa. Ternyata kasub bapendik baca daftar prestasi ku yang ada di biodata, haha lumayan.

But in other hand, gw sekarang lagi sedih. Gw kan lolos seleksi buat IVED, jadi wakil Universitasku tercinta. More over yang lolos dari angkatan 2008 itu cuma gw, (again) I love 2 be the first and the one and only. Tapi ternyata udah 3 kali undangan latihan gw ga bisa dateng, selalu ada aja halangan. Finally, gw mutisin buat ngundurin diri. Padahal dari SMA gw dah seneng banget debate. Yang bikin gw dapet ini itu ya debate. Tapi, apakah hidup gw di debate kudu di akhiri sekarang. Tapi gw juga ga mungkin ninggalin Siaran, karena siaran buat gw bukan cuma sebuah kerjaan, tapi sebuah dedikasi buat ngibur orang, sebuah tanggung jawab buat ngasih informasi – informasi baru, dan lebih – lebih sebuah hobby yang udah jadi kebutuhan, dan nggak bisa dipungkiri juga kalo dari siaran gw juga dapat banyak banget keuntungan dan kesempatan buat ini itu. But life is a choice, and I should choose one of them. Karena gw punya satu target di karier siaran gw, so gw putusin buat konsen di siaran gw, and the consequence is goin a way from IVED. Tapi ga apa lah, gw masih percaya sama rencana Tuhan yang luar biasa, God please gives me the best…., amin.

Kerjaan tambahan gw di bulan desember ini adalah….., ngurusin Dj – DJ baru buat training. Gw kudu ngasi progress report mereka. Huh, semoga aja mereka gampang diatur + diajari, kalo gak…. something bad will come to them, hehehehehe.

Other project bulan ini adalah, ngurusin Ultah radio, jadi juri di acaranya Fakultas hukum, trus ikutan nimbrung di latihan debate anak – anak SMK Telkom (sma gw dulu), nyenengin baget ngeliat mereka latian, inget dulu ajah.

Apalagi yang warna – warni di bulan ini. Hopefully God always gives me the best…

~ by owbertku on December 2, 2008.

Leave a Reply

 
